TIPS MENDAPATKAN BANYAK REFERRAL

Tips mendapatkan referral PTC karena hal ini penting dalam bisnis PTC, dengan adanya referral akan mempercepat proses cashout. Untuk mendapatkan referral PTC ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, diantaranya :

Beriklan di iklan baris
Cobalah untuk beriklan di ikan baris yang gratis terlebih dahulu, jika ada dana untuk pasang iklan silahkan upgrade ke iklan premium. Untuk pasang iklan baris gratis ada baiknya dilakukan setiap hari dengan jumlah kira-kira 5-6 iklan baris per harinya, lakukan setiap hari. Iklan baris gratis banyak tersedia di search engine Google dan Yahoo, ketik saja kalimat (keyword) “iklan baris gratis”. Anggap saja sehari mengiklankan PTC kita di 5 iklan baris gratis maka dalam sebulan akan terkuMpul 150 buah iklan baris gratis yang menampilkan url PTC kita.

Bergabunglah dengan forum PTC
Untuk setiap bisnis online biasanya mempunyai forumnya masing-masing, tak terkecuali dengan PTC. Ada juga forum yang bukan forum khusus PTC yang memperbolehkan kita beriklan di forum tersebut. Gunakanlah kesempatan ini dengan bergabung diforum tersebut dan titipkan/iklankan url PTC kita. Untuk forum yang khusus PTC bisa di cari di Google atau Yahoo dengan kalimat (keyword) “forum ptc indonesia”. Sering-seringlah blogwalking dengan sesama blog PTC. Untuk urusan blogwalking usahakan berkomentar di sesama blog yang mempunyai tema/niche PTC walaupun tidak ada larangan untuk blogwalking dengan blog yang berbeda tema. Berkomentarlah dan titipkan link blog/ptc kita di blog yang mempunyai banyak kunjungan perharinya, jika dalam sehari berkunjung/blogwalking 5 blog saja maka dalam sebulan ada 150 blog yang menampung url PTC kita.

Jangan pernah bosan atau menyerah
Tetap bersemangat dan optimis dalam mencari referral PTC, karena referral adalah tonggak keberhasilan sebuah PTC yang diikuti. Artinya semakin banyak referral maka akan semakin besar peluang untuk meraup receh demi receh. Jika belum mendapatkan referral hari ini dari promosi yang kita lakukan, jangan patah semangat.

Cari informasi
Selalu menyempatkan diri untuk mencari informasi yang berhubungan dengan PTC dan cara promosi yang efektif dan efesien dalam mendapatkan referral. Sisihkan waktu setiap hari minimal 1 jam untuk mencari dan mempelajari kiat-kiat sukses mendapatkan referral PTC.

Berikan Cashback
Ini salah satu tips terhebat untuk mendapatkan referral PTC, yaitu dengan memberikan cahsback jika kita mampu. Umumnya calon referral akan lebih berminat. Pertimbangkan dan sesuaikan dana dan rate klik PTC jika ingin menerapkan sistem cashback ini.

Semoga  tips tersebut bermanfaat dan menambah semangat dan optimisme untuk mencari referral sebanyak-banyaknya. Mari kita maju bersama agar usaha ini bisa menjadi berkah dan rejeki bagi keluarga kita.