MEMBUAT AKUN PAYPAL TERVERIFIKASI

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memverifikasi Paypal, yaitu dengan menggunakan kartu kredit, atm bank BCA, BNI atau MANDIRI. Anda dapat menggunakan KTP (kartu tanda penduduk) dan buku Bank. Hal-hal yang harus disiapkan adalah:
  • KTP atau SIM juga bisa asalkan sesuai dengan data akun Bank anda. 
  • Buku bank (dari bank mana saja).
  • Kemudian copy KTP dan Buku Bank dengan cara di scanner. Masing-masing dokumen 2 lembar dengan hasil scan sesuai ukuran asli dan 2x ukuran asli (bisa di edit dengan phoshop ). Total hasil scan yang di kirim adalah 4.
  • Kemudian tambahkan kata-kata pada email :
Dear admin.
I sent concern in verifying account.
Because it is so hard to verifying my account with credit card.
Please help me how to get verified without credit card.
  • Kalau data KTP dan Buku Bank sama, kirim email ke manualverify@paypal.com dan jika tidak sesuai (misalnya alamat di KTP dan alamat dalan buku Bank berbeda silakan tambahkan penjelasan mengenai hal tersebut),seperti misalnya “NIK” di KTP 1108220612810001 tidak cocok dengan NIK dalam buku Bank 1108220107800088 karena menggunakan KTP baru, maka tambahkan kata-kata berikut :
About my account “NIK” in my book Bank NIK in turn due to the revewal of NIK card by local government, from 1108220107800088 to 1108220612810001 in my account, please understand.
Lalu kirim ke manualverify@paypal.com
  • Selanjutnya tunggu 1-2x 24jam balasan dari support@paypal.com
  • Kemudian anda akan menerima email yang menunjukkan pihak/team paypal telah menerima dokumen yang dikirim. Tunggu satu-dua hari balasan dari team paypal mengenai status akun paypal. Jika sudah di setujui, berarti akun Paypal anda sudah terverifikasi.


  Sumber : http://sahabat-amrin.blogspot.com/