DAPAT UANG DARI INTERNET

Mau dapet uang di internet tanpa harus bayar dulu alias gratis?
Mudah kok, baca terus ya...

Banyak cara untuk mendapatkan uang di internet, ada yang SULIT dan harus BAYAR  dulu sebelum mulai tapi ada yang SANGAT MUDAH dan 100 % gak bayar alias GRATIS. Tipe yang terakhir ini yang akan kita bahas. Buat yang masih ragu karena belum pernah cari uang di internet, tidak perlu khawatir karena anda hanya perlu mendaftar dan mengorbankan sedikit waktu untuk mencoba. Minimal setengah jam sehari sambil browsing, facebookan atau cek email. Siap?

Pertama adalah PTC atau Pay To Click artinya hanya dengan meng-klik iklan dengan durasi 5 – 30 detik saja, maka kita akan dibayar sampai dengan Rp 200 per iklan. Dalam satu hari kita akan mendapat iklan antara 7 – 30 iklan (tegantung masing-masing PTC).  Walau kelihatan kecil tapi penghasilan dari PTC bisa mencapai jutaan rupiah per bulannya. 

Kedua adalah melalui Survey artinya kita akan dibayar jika menjawab pertanyaan yang diajukan dalam survey. Waktu menyelesaikan survey antara 3– 20 menit. Makin lama waktu survey, maka makin besar pula pendapatan kita. 

Ketiga adalah PTR atau Pay To Review artinya kita akan dibayar setelah membaca suatu artikel dan memberikan penilaian atau rating atas isi artikel tersebut.

Keempat adalah menulis artikel dalam bahasa inggris mengenai apa saja yang menurut anda menarik dan uang akan kita terima jika artikel tersebut bermanfaat, menarik dan menginspirasi orang lain.

Fyi saja, pekerjaan mudah lainnya adalah cukup mengetik dan anda akan dibayar sesuai dengan hasil ketikan, waktu kerja adalah 24 jam sehari. untuk pekerjaan yang ini, sayangnya masih belum menemukan yang bisa daftar gratis.