IKUT SURVEY DIBAYAR


Situs ini berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar (survey) yang profesional. Lingkup anggotanya terdiri dari negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand,Philippines,Vietnam,dsb. Dengan lingkup anggota ini tentunya iPanelOnline bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup dipercaya.

Sesuai dengan namanya iPanelOnline juga tersedia di Indonesia. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari mengikuti survey yang ditawarkan kepada anda dan dibayar dalam point sebelum akhirnya ditukar menjadi uang (rupiah/dollar).Untuk daftar, silahkan klik disini.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Point di iPanel
  • Buka lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta.
  • Setelah proses pendaftaran selesai login ke email dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.
  • Login menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  • Lengkapi data anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian di “Informasi harus di isi untuk tukar angka bonus”, di bagian ini isi data-data yang masih kosong terutama pada bagian pembayaran yang menggunakan Paypal.
  • Untuk mendapatkan point anda bisa melakukan survey di menu “Home” kemudian di NavBar atas pilih “Survei Interaktif” lalu silahkan ikuti survey untuk mendapatkan point. Selain itu anda juga dapat mengikuti survey di member area (Survey Saya) namun anda harus menunggu hingga survey tersebut tersedia.
  • Gunakan referral atau link “Menyarankan Teman” untuk mendapatkan point.
 Untuk pembayaran bisa dilakukan setelah terkumpul 220 point (Rp. 20000), 520 point (Rp. 50000), 1020 point (Rp. 100000). Uang anda akan dibayar dalam bentuk dollar melalui Paypal. Jika anda belum memiliki akun Paypal, silahkan cek di SINI.



Satu lagi survey yang membayar dan gratis tanpa harus bayar biaya pendaftaran adalah Global TestMarket. klik di SINI untuk mendaftar atau copy paste link di bawah ini.
https://www.globaltestmarket.com/